Minggu, 30 Juni 2013

Seandainya Saya Punya Acer Aspire P3


Seandainya Saya Punya Acer Aspire P3


Terinspirasi dari video di atas dan sesuai kata-kata dalam video mengenai kisah Vernon bersama Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook di YouTube Acer Indonesia.
 nothing can't stop u from realising your dream
 explore beyond limits
Sebenarnya saya merasa malasa sekali untuk menulis sekarang, namun kalau ingat betapa kerenya Acer Aspire P3 membuat saya memaksakan diri menulis di blog demi kesempatan kecil memenangi Acer Aspire P3.


Memang sekeren apa Acer Aspire P3?
Iya, keren pake banget beberapa kali.

Acer Aspire P3 ini merupakan besutan Acer Ultrabook Hybrid pertama di Indonesia yang paling terbaru. Ultra Hybrid ini diluncurkan pertama kali pada hari kamis tanggal 30 Mei 2013 kemarin.
Acer Aspire P3 Ultrabook adalah Ultrabook yang sangat ramping yang bekerja sebagai tablet sekaligus bisa untuk notebook, yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Kelebihannya?
Tentu saja kelebihannya adalah karena bisa berubah dari Ultrabook menjadi tablet.

Perangkat ini hadir dengan dua pilihan prosesor, Intel Core i3 dan Intel Core i5 yang bertenaga serta hemat energy dan dilengkapi dengan storage SSD yang memiliki kemampuan 5x lebih cepat dari HDD standard.

Layer Acer Aspire P3 dengan resolusi 1366×768 yang di lengkapi dengan panel IPS yang akan memberikan warna yang indah dan cemerlang seperti aslinya serta memberikan viewing angle yang lebar hingga 178 derajat sehingga layar tetap cerah walau dilihat dari sudut manapun.
Dengan teknologi seperti ini gambar dan video yang ditampilkan akan tampil lebih menarik berkali-kali lipat.

Acer Aspire P3 juga telah dilengkapi dengan dua buah kamera yang ada pada bagian belakang dan depan. Kamera di bagian depan perangkat ini cukup mumpuni untuk kebutuhan video conference,kamera pada Aspire P3 ini dapat merekam sampai dengan 720p. Sementara di bagian belakang diperkuat dengan kamera  5MP yang dapat mengambil gambar dengan Jernih.
Pas banget untuk mengabadikan momen-momen indah bersama keluarga, teman dan pacar.

Apa lagi yang bisa dikatakan dan dikomentari mengenai kelebihan hybrid ultrabook satu ini.

Tak perlu berbagai macam gadget untuk memenuhi semua keinginan kita ketika kita harus bepergian ketika Acer Aspire P3 telah mampu memberikan keduanya dalam satu perangkat. 
Seandainya saya memiliki Acer Apire P3 tentu saja ini sangat membantu kehidupan berorganisasi dan kuliah saya. Beberapa kali saya travelling ke luar kota, membawa berbagai macam gadget seperti kamera digital, tablet dan laptop sekaligus sungguh merepotkan. Acer Apire P3 benar-benar suatu pertolongan yang Mewah sekali jika bisa dimiliki.

1 komentar: